Tuesday, March 1

spesifikasi athlete

Pada tulisan kali ini kita keluar dulu dari rutinitas... no math... no gombal... just have fun... yup, have fun itulah yang gw rasa ketika sedang mengendarai tunggangan gw, Kawasaki athlete 125 cc.
berikut adalah penampakan dari tunggangan gw:
Dengan kombinasi warna merah-hitamnya membuat penampilan athlete yg satu ini (khususnya punya gw) sangat "sexy" he...he... dan unik tentunya (secara masih jarang yg punya)... Selain itu, keberadaan tangki bensin di depan dan "stang" yang relatif berat daripada motor lain menurut saya menambah kenyamanan dalam berkendara. Beberapa kali saya "geber" athlete ini sampai +/- 100 km/jam dan masih stabil, stang-nya tidak dansa seperti beberapa motor bebek lain yang pernah saya coba... Denger2 athlete yg satu ini juga termasuk hemat hingga 47 km/l, tapi saya sendiri sih blm pernah mengukur secara teliti ttg ini (mungkin ada yg udah pernah nyoba??)...
Eiittsss tapi ga mungkin donk tunggangan ini cuma punya kelebihan doank... he...he... Nah salah satu kekurangannya adalah rantai standar-nya yg gampang banget kendor, jadi ya harus rajin2 di "kencengin" tuh rantai supaya kenyamanan berkendara terjaga. selain rantai yg musti dikencengin secara rutin, stang athlete ini juga harus diperlakukan serupa supaya nyaman... kekurangan yg lain lampu yang ga terlalu terang, apa ini karena aki-nya yg udah soak ya?? ga tau juga sih... he...he...
hmmm... sepertinya ga afdol kalo blm dikasih spesifikasi motornya... check this out!!!